Myjayvyn.com

Stop SOPA/PIPA!

3  |  395 Views
Advertisement
7 Ibu rumah tangga DAN mantan karyawan
BEKERJA online DARI RUMAH

DAN KINI BERPENGHASILAN 7-20jt per bulan


Yuk cari tahu bisnis mereka
==> Follow My Facebook <==



Lalu lintas Internet terancam dikuasai Amerika dengan segera diberlakukannya UU SOPA/PIPA pada tanggal 24 Januari 2012. Ini artinya kiamat bagi dunia Internet yang kiranya nanti tidak akan sebebas seperti biasanya. Seperti diberitakan di Tempo.co

Hari Rabu, 17 Januari ini, Wikipedia versi Inggris melakukan gerakan Black Out untuk memprotes Rancangan Undang-Undang Antipembajakan di Amerika Serikat, Stop Online Piracy Act (SOPA) dan Protect-IP Act (PIPA).

Penolakan RUU SOPA-PIPA itu tidak hanya dilakukan Wikipedia. Meski tidak menghitamkan diri, ratusan situs lainnya ikut memprotesnya. Mereka yang menolak di antaranya termasuk Google.com yang menulis, “Tell Congress: Please don’t censor the web!” pada bagian bawah laman.

Apa itu UU SOPA/PIPA? Untuk menambah pengetahuan anda silakan baca disini

Indonesia adalah pengguna Internet terbesar ke-4 dunia, otomatis SOPA/PIPA akan berpengaruh besar pada penggunaan internet di Indonesia. Ayo cegah kongres Amerika meresmikan SOPA/PIPA dengan mengisi petisi di sini :

http://americancensorship.org/

atau di sini :

http://www.avaaz.org/en/save_the_internet/

Suara kita berpengaruh terhadap masa depan teknologi internet dunia. Kirimkan petisi sebelum tanggal 24 Januari 2012, dan bantu sebarkan ke seluruh pengguna internet di mana saja.

WordPress ikut mendukung aksi protes terhadap SOPA. Bagi para pengguna WordPress, dapat ikut menyensor blognya seperti yang dilakukan Wikipedia saat ini.

Gunakan plugin http://wordpress.org/extend/plugins/stop-sopa-ribbon/ untuk berpartisipasi.

Author: Agie

Semoga bermanfaat :)

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookPinterestGoogle Plus

3 Comments

So, what do you think ?