Myjayvyn.com

Nyarita sakahayangna 1

0  |  250 Views
Advertisement
7 Ibu rumah tangga DAN mantan karyawan
BEKERJA online DARI RUMAH

DAN KINI BERPENGHASILAN 7-20jt per bulan


Yuk cari tahu bisnis mereka
==> Follow My Facebook <==



Kadang kita tidak memperhatikan atau bahkan menyadari kata-kata yang telah diucapkan atau tingkah laku kepada anak kita. Padahal anak kita menyerapnya dengan baik kata-kata yang terlontar dari mulut kita.

Suatu waktu mainan si aa (panggilan anak gw) yang pake tenaga batre ada yang rusak. Seperti biasa dia laporan ke gw..

aa : “yah, maenannya rusak nih..”

gw : “oh ya.. ntarlah dibenerin.. ” (males abis pulang kantor hehe)

aa : “Kapan?”

gw : “yaa.. nantilah..”

aa : “iya kapan..?” (anak gw ini kalo nanya waktu harus pasti dan detil, karena nanti dia akan hitung itu waktu mulai dari jumlah jam dan hari, cuma detik dan menit dia belum ngerti. Besoknya dia pasti akan kembali menghitung untuk mengingatkan.. begitu seterusnya)

gw : “iya nanti.. mmmhh.. hari sabtu”

aa : “Hari sabtu.. sekarang hari rabu.. berarti.. (dia sibuk ngitung pake jari) satu.. dua.. tiga.. ohh.. tiga hari lagi ya ayah?”

gw : “iyyaa…”

Besoknya abis pulang kantor.. gw dapet laporan lagi kalo maenan yang pake batre lainnya rusak juga. Dan seperti biasa pula gw jawab.. iya nanti diperbaiki..

Hari jum’at.. kembali gw dapet laporan yang sama.. untuk maenan batre yang lain.. dan dia juga mengingatkan untuk memperbaiki semuanya besok..

Sampe pada hari sabtu siang.. saat itu rasanya panas sekali diluar.. kebayang enaknya minum jus.. “oh iya, perasaan masih ada jus sisa kemaren di kulkas” pikir gw. Akhirnya gw jalan menuju kulkas.. dan yess.. jus itu masih tersisa disana..

Tapi oh.. rasanya ada yang aneh???
Kenapa banyak maenan anak gw dikulkas??
Kontan gw teriak “Aaa.. kenapa banyak maenan dikulkas?? kan nanti maenannya pada rusaaakkk!!”

Aa berlari menghampiri gw..
gw : “kenapa maenannya ditaro dikulkas? pantes aja maenannya pada rusak a.. itukan pake batre.. ga boleh kena aer.. jadi konslet”

aa : (mengernyitkan dahi, lalu dia jawab) …iya.. kan biar awet, kan bunda suka bilang kalo masukin makanan ke kulkas biar awet.. abis batrenya cepet banget abisnya.. (polos)

hwahahahahaha… aa mah ada ada aja.. iya kalo buah ato ikan.. yang ada juga batrenya doang dijemur.. bukannya maenan ama batre yg dimasukin kulkas.. jadi aja rusak maenannya..

Author: Agie

Semoga bermanfaat :)

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookPinterestGoogle Plus

So, what do you think ?