Myjayvyn.com

Kecolongan lagi, lagi dan lagi

0  |  239 Views
Advertisement
7 Ibu rumah tangga DAN mantan karyawan
BEKERJA online DARI RUMAH

DAN KINI BERPENGHASILAN 7-20jt per bulan


Yuk cari tahu bisnis mereka
==> Follow My Facebook <==



Ini mungkin hanya sebagian kecil kasus kecolongan yang ada di Indonesia. Entah apalah alasan mereka nekat melakukan semua itu. Yang pasti pihak pihak terkait pastinya seperti kebakaran jenggot akibat ulah mereka.

Masih ingat Hendry Mulyadi? 6 Januari 2010 lalu saat pertandingan Timnas Indonesia vs Oman di Senayan, dia nekat masuk ke lapangan pertandingan dan menyerang pertahanan Oman, sayang tendangannya dapat digagalkan kiper Al-Habsi. Petugas keamanan merasa kecolongan akan aksi yang dilakukan pria ini.

Lagi ulah supporter Indonesia saat pertandingan Indonesia vs Bahrain di Senayan 6/9/2011 lalu. Supporter ini nekat meledakan petasan saat pertandingan sedang berlangsung. Alhasil pertandingan terhenti sekitar 10 menit. Kembali petugas penyelenggara dibuat kecolongan oleh ulah supporter ini.

Nyoman Minta, seorang kakek dengan santainya mengenjot sepeda onthelnya dihadapan podium presiden SBY saat berlangsungnya acara pembukaan ASEAN Fair di kompleks Bali Tourism Development Corporation (BTDC), Nusa Dua, Bali, Senin (25/10/2011). Kali ini petugas Paspamres yang dibuat kecolongan oleh ulah kakek polos ini.

Entah terinspirasi oleh aksi Nyoman Minta, seorang pemuda bernama Ikbal Sabarudin nekat nyelonong masuk ke tengah lapang di hadapan Wapres Boediono dalam peringatan Sumpah Pemuda di Stadion Siliwangi Bandung 28/10/2011. Bahkan pemuda ini sempat membentangkan poster yang intinya berisi protes koruptor.

Entah dimana letak kesalahannya, yang pasti kecolongan lagi, lagi dan lagi…

Author: Agie

Semoga bermanfaat :)

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookPinterestGoogle Plus

So, what do you think ?