Myjayvyn.com

Cara Mengganti Nama Web Replika

1  |  1596 Views

Kasus alamat url web replika maupun landing page (LP) diblokir oleh facebook biasanya dikarenakan penggunaannya yang masiv oleh para facebooker dalam memasang status untuk tujuan promosi. Faktor lainnya memang aturan di Facebook yang melarang alamat url yang kontennya “work at home” dan MLM. Dan hal ini pula yang menyebabkan iklan berbayar anda di Facebook (apabila anda menggunakannya) selalu ditolak.

Your ad wasn’t approved because it violates Facebook’s Ad Guidelines by advertising “work from home”, MLM, get rich quick and other inaccurate money-making opportunities…

Namun saya tidak akan membahas solusi pada iklan berbayar di Facebook, yang akan saya bahas adalah bagaimana mengakali web replika atau landing page yang sudah terlanjur diblokir Facebook agar tetap bisa kita gunakan saat memasang status. Yaitu dengan mengganti alamat url (nama domain) tersebut.

Contoh alamat url ini www.***network.com/?id=jaja telah terblokir, kita bisa mengganti alamat url tersebut dengan nama lain, yang termudah adalah dengan nama anda sendiri seperti www.jaja.com

Perlu diperhatikan, nama pengganti juga bukan berarti bebas dari blokiran facebook karena aturan diatas itu tetap berlaku. Banyak juga kasus yang baru ganti nama seminggu kemudian diblokir Facebook, kalau sudah begini solusinya ya ganti nama lagi 🙂

Hal tersebut bisa terjadi karena kebetulan ke gap satpam Facebook, bisa juga karena ada tetangga facebooker yang melaporkan nama tersebut sebagai spam dan bisa juga karena anda terlalu semangat alias masiv dalam melakukan promo.

Untuk meminiminali.. hadeeuh.. me-mi-ni-ma-li-sir hal tersebut yang paling utama diperhatikan adalah penentuan nama penggantinya itu sendiri. Usahakan nama pengganti adalah nama yang tidak memancing satpam Facebook untuk mengeceknya.

Pastikan nama pengganti tidak mengandung nama-nama berikut baik dalam bahasa inggris, bahasa indonesia atau bahasa lainnya:

business, biz, work-at-home scheme, work at home parent, self-employment, homeworking, working at home, working from home, work from home, work at home, work at home moms, work at home woman, work home, online typing jobs, homebased jobs, work from home business opps, work from home opportunities, home work or i love homework, online jobs, writing jobs at home, income, earn money online, earn money at home, lets earn, bestest way earn money, how earn from blogging, click n earn, earn extra cash, click earn money, earn extra income, easy way earn money, free earn money, free online earning, earn money, how earn money, earn from home, how earn money online, earn income from home, earn online, earn money from internet, earn money from online, earn money via internet, earn online money, online earning tips, earn 100 daily online, earn it yourself, earning money, earning, online earnings, earnings, paid survey, get profit

Apabila anda telah memahami apa yang saya utarakan diatas, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan nama baru atau nama pengganti yang diinginkan.

Author: Agie

Semoga bermanfaat 🙂

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookPinterestGoogle Plus

One Comment

So, what do you think ?